PPM School of Management Bangga Alumninya Berada di Top Carier setelah Lulus Kuliah

JAKARTA – Kebanyakan orang bekerja harus memulai karier dari bawah. Selain karena ilmu hanya berdasarkan teori, tapi pengalaman minim juga menjadi pertimbangan sebuah perusahaan.

Kalau kuliah di PPM School of Management, materinya bukan cuma kajian buku semata. Tapi juga praktik, supaya lulusannya langsung menempati posisi terbaik di perusahaan.

Kelebihan kampus yang berlokasi di Jalan Menteng Raya No. 9-10 Jakarta Pusat ini, memiliki Practical Based learning. Di mana, Practical Based learning. proses belajar di PPM School of Management memberikan para pengajar memberikan porsi yang besar kepada para mahasiswa untuk mempraktikkan apa yang telah dipelajari di ruang kelas.

Selain itu, kurikulum PPM School of Management tidak hanya fokus kepada pengembangan hard-Skill semata tetapi juga memberikan pendidikan soft-Skill kepada para mahasiswanya.

Diperkuat lagi dengan latar belakang para pengajarnya yang bukan cuma sekadar akedemisi. Namun, 60 orang staf pengajar PPM  sudah berpengalaman dalam urusan penelitian dan konsultasi di berbagai perusahaan besar di Indonesia.

“Menjadi entrepreneur dengan kemampuan manajerial yang unggul atau menjadi manajer dengan jiwa entrepreneur!”  itulah komitmen yang ditawarkan PPM School of Management kepada para mahasiswanya.

 

Mengapa harus di PPM School of Management? kan banyak kampus lain serupa? Inilah bedanya kampus yang berdiri sejak tahun 1967 sebagai pelopor penyelenggara program Magister Manajemen ini.

Pertama, kampus ini punya jaringan alumni dan pelanggan dunia bisnis yang terluas di Indonesia. Lebih dari 5.000 alumni tersebar di seluruh Indonesia, dan 400 organisasi telah menjadi mitra binsnis PPM School of Management.

 

Selain itu, kampus PPM juga merupakan satu-satunya perguruan tinggi di Indonesia yang meraih penghargaan Internasional “2nd Asia’s Best B-School Award” oleh CMO Advisory Council of World Bank Congress sebagai pemenang dalam kategori Innovation Leadership.

Intinya, lulusan PPM School of Management tidak hanya cerdas secara intelektual, tetapi juga cerdas secara emosional dan spiritual.

 

PPM School of Management juga telah berhasil mencetak individu yang mampu beradaptasi dengan perubahan, tidak mudah menyerah dalam menghadapi tantangan. Mereka dilatih untuk terus mengupayakan pertumbuhan diri dengan motivasi dan komitmen tinggi.

 

Yakin masih mau kuliah di kampus yang hanya berbasis teori? Ntar susah cari kerja loh! Yuk bergabung dengan PPM School of Management supaya lulus langsung berada di top carier atau menjadi eksekutif muda yang sukses.