Mau Jadi Entrepreneur atau Profesional? PPM School of Management Siap Berikan Solusi

JAKARTA – Pendidikan di kampus seperti tidak ada bedanya dengan sekolah pada umumnya. Hanya menerapkan materi pembelajaran, tanpa mengembangkan potensi para peserta didiknya.

Berbeda dengan PPM School of Management! Kampus satu ini bukan cuma menghasilkan lulusan yang andal dan mampu bekerja sebagai profesional, namun juga melahirkan entrepreneur muda.

PPM School of Management memiliki tiga program Pendidikan Sarjana , yakni Sarjana Akuntasi snis (SAB), Sarjana Manajemen Bisnis (SMB) dan Sarjana Manajemen Bisnis Profesional (SMB-Pro).

Tinggal pilih, passion kalian di mana dan mau jadi apa ke depannya! Ingin jadi manajer tangguh? SMB solusinya. Kalau ingin jadi akuntan handal? SAB jawabannya!

 

Kalau di Program SAB atau Sarjana Akuntasi Bisnis, kampus yang berlokasi di Jalan Menteng Raya No. 9-10 Jakarta Pusat ini, sudah menjalin kerjasama dengan ICAEW (Institute of Chartered Accountants in England and Wales).

Itu artinya, kalian bakalan dididik menjadi seorang profesional di bidang akuntan. Terbukti dengan adanya pelatihan dan sertifikasi internasional kepada para mahasiswanya.

Tidak tanggung-tanggung, mahasiswa yang menempuh program tersebut juga akan mendapatkan sertifikasi CFAB (Certificated in Finance, Accounting, and Business). Cuma satu?

 

Tunggu dulu, ada juga Sertifikat Accurate Profesional (Certified Accurate Profesional), dan Certified IFR dari ACCA (Asociation of Certified Chartered Accountants).

PPM School of Management memang memberikan garansi kepada kalian menjadi profesional. Ini jika kalian tertarik menjadi seorang akuntan andal, jika berminat jadi pengusaha atau manajer muda?

Program SMB atau Sarjana Manajemen Bisnis menjadi solusi bagi kalian yang punya niat jadi seorang entrepreneur. Ada empat pilihan konsentrasi belajar, yakni Marketing, Human Resource, Operation & Supply chain serta Finance.

Semua program tersebut saling terintegrasi, meski kalian akan tetap fokus pada satu bidang tertentu. Tapi, pengajaran terkait pemasaran produk, pengembangan SDM perusahaan, strategi menciptakan dan pengelolaan keuangan, pasti kalian dapat.

Program SMB PPM School of Management juga memiliki inkubator bisnis sebagai sarana pelatihan bagi mahasiswa. Jadi, ada berbagai simulasi bagi mahasiswa yang ingin mengembangkan bisnis.

Metode ini juga bisa menjadi pilihan tugas akhir mahasiswa, selain skripsi!

Kalau sudah tau begini, yakin masih mau jadi mahasiswa di kampus-kampus umum yang lulus cuma buat mencari pekerjaan? Sebab PPM School of Management juga akan mengajarkan kalian membuka lapangan pekerjaan loh! Yuk segera daftar ke PPM School of Management.