Buktikan Bahwa Kamu Adalah #GenerationImpact di Unilever Future Leaders’ League 2019!

 

 

Tunjukkan solusi kreatifmu di ajang kompetisi kelas dunia! Apa saja, sih, ciri-ciri dari generasi milenial? Sebagai generasi yang merajai usia produksi di Indonesia, kamu yang tergolong dalam grup ini sering dikaitkan dengan rasa ingin tahu dan kreativitas yang tinggi. Digital-savviness yang tinggi juga menjadi kunci terobosan dan perubahan yang dihadirkan oleh seorang milenial. Tapi, ada satu karakteristik unik yang membedakan milenial sepertimu dengan generasi lainnya: kepedulian yang lebih tinggi terhadap berbagai masalah sosial dan berani mengekspresikan dan mengemukakan kepeduliannya. Tak heran bahwa selain disebut sebagai Generasi Y, milenial juga disebut sebagai “Generasi I” – Generation Impact! Unilever memahami yang menjadi keinginan serta apa yang menjadi kepedulian generasi milenial Indonesia. Untuk itu, Unilever mengajak kamu Generation Impact untuk ikut dalam ajang Unilever Future Leaders’ League (UFLL), sebuah kompetisi bisnis global yang memberikan ruang bagi mahasiswa di seluruh Indonesia untuk berkontribusi memberikan solusi terbaik mereka dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi di Indonesia. Simak alasan kenapa UFLL 2019 adalah kompetisi yang pas banget buat kamu seorang Generation Impact:

#Jadi Bagian dari Kompetisi Berkelas dan Berskala Dunia Kapan lagi kamu bisa dapat kesempatan untuk menunjukkan kreasimu bersama perusahaan fastmoving consumer goods (FMCG) terbesar di dunia? Selain itu, selama 5 hari pelaksanaan acara, kamu juga akan langsung dilatih langsung oleh pemimpin-pemimpin dari Unilever! Bagi kamu yang saat ini ingin mempersiapkan masa depan, this is definitely not one to be missed! #Activate Your Goodness Dirancang khusus untuk kamu yang tertantang untuk memberikan ide-ide inovatif dan besar dampaknya untuk konsumen serta bisnis Unilever di Indonesia, ini kesempatan besar kamu untuk berkontribusi demi mencapai Indonesia yang lebih baik.

 

#Hadiah Menarik, Termasuk Menjadi Perwakilan Indonesia di London! Akan ada gadget terbaru untuk 3 tim pemenang dan 3 individu terbaik. Finalis terpilih juga akan menjadi perwakilan Indonesia di babak akhir UFLL di London! Indonesia sudah dua kali menyabet predikat juara umum sedunia, lho. Are you the next one?

 

#Yang Paling Ditunggu, Kamu Bisa Membangun Karir di Unilever Indonesia! Unilever memberikan peluang kepada para finalis UFLL terpilih untuk mengikuti program internship, yaitu Unilever Leadership Internship Programme (ULIP). Tentunya, kandidat yang lolos seleksi ULIP akan berkesempatan mendapatkan proses akselerasi di proses seleksi akhir program Management Trainee Unilever Future Leader Program (UFLP). Seru banget, ya! Penasaran apa kata mereka yang sukses menjadi alumni UFLL? Pertama, yuk simak pengalaman Kenji Widyarta – Finalis UFLL 2018! “UFLL 2018 seru banget! Banyak banget yang Unilever berikan kepada kami saat kompetisi. Misalnya, business insights yang mempersiapkan gue untuk karir di masa depan. Lewat business case yang diberikan, gue juga melatih berbagai kemampuan khususnya dari segi problem solving. Tidak hanya bisa mengidentifikasi masalah, tapi gue belajar untuk memberikan solusi yang inovatif dan high impact. Di sini juga gue bisa memperluas koneksi dengan finalis-finalis dan jajaran petinggi Unilever. Nyesel deh, kalau kesempatan ini terlewat!” Selain itu, ada juga nih, cerita seru dari Wenvint, First Winner of UFLL 2018 dan Global Challenge UFLL Winner 2018, yang berkompetisi di London mewakili Indonesia!

“Ini salah satu kompetisi terbaik yang pernah saya ikuti. Konsep acaranya seru dan kompetisinya sangat terasa apalagi hadiahnya. Tapi yang paling berkesan itu bagaimana kita sebagai peserta diajarkan untuk menerjemahkan customer insight menjadi ide-ide nyata yang kreatif. Selain itu, kita benar-benar mengenal Unilever dari dalam. Jadi ini bukan semata-mata hanya kompetisi business case, tapi kita disiapkan mulai dari kemampuan teknis hingga karir dengan coach yang sudah berpengalaman banget.”

Adeline-Ausy Setiawan selaku Head of Employer Branding Unilever Indonesia menambahkan apa yang menjadi tujuan acara UFLL 2019.

“Unilever percaya keberadaan bisnis kami dan juga produk-produk kami bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga lingkungan. Komitmen ini tertuang dalam strategi kami yang dinamakan Unilever Sustainable Living Plan (USLP). Semangat ini jugalah yang membuat kami terus menggelar UFLL. Kami ingin mengajak Generation Impact untuk menjadi bagian dari gerakan ini, sehingga mereka memiliki ruang untuk berkarya sekaligus membuktikan kemampuannya dalam menyelesaikan masalah-masalah bisnis yang terjadi. Melalui ajang ini, kami yakin bahwa dengan mewujudkan tujan hidup yang para milenial yakini, mereka tidak hanya memiliki kesempatan untuk berkontribusi pada lingkungan dan sesama, tetapi juga tumbuh dan berkembang sebagai individu.”

 

Pada UFLL tahun ini, Unilever menantang kamu Gen-I untuk memberikan inovasimu pada salah satu merek minuman unggulan Unilever, yaitu Buavita. Produk yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1971 ini memiliki misi untuk memastikan bahwa semua orang bisa mendapatkan nutrisi dari buah yang cukup di mana saja dan kapan saja. Siapkah kamu untuk membantu Buavita untuk menjadi merek yang semakin menyentuh masyarakat Indonesia? Tunggu apa lagi? Simak informasinya lebih lanjut dan daftarkan dirimu sekarang di www.unileverfllid.com! *Registrasi UFLL 2019 sudah dibuka mulai dari 10 Oktober 2019 sampai 10 November 2019. Kamu bisa dapat mengunggah video presentasi dan CV via Kalibrr untuk mendaftar. Pertanyaan dan informasi lebih lanjut cek www.unileverfll.id atau hubungi akun resmi Unilever di LINE.